Blackle dibuat oleh Heap Media untuk mengingatkan kita semua perlu mengambil langkah-langkah kecil dalam kehidupan kita sehari-hari untuk menghemat energi. Blackle pencarian ini didukung oleh Google.

Blackle menghemat energi karena layar yang didominasi hitam. "Gambar yang ditampilkan terutama fungsi pengaturan warna pengguna dan grafis desktop, serta warna dan ukuran jendela aplikasi yang terbuka,
sebuah monitor yang membutuhkan lebih banyak kekuatan untuk menampilkan layar (atau cahaya) putih daripada hitam (atau gelap) layar. " Roberson et al, 2002

Pada bulan Januari 2007 sebuah posting blog berjudul Black Google Apakah Simpan 750 Megawatt-jam Tahun yang diusulkan teori bahwa versi hitam dari mesin pencari Google akan menyimpan adil sedikit energi karena popularitas mesin pencari. Sejak itu telah ada skeptisisme tentang pentingnya penghematan energi yang dapat dicapai dan biaya dalam hal pembacaan halaman web hitam.

Kami percaya bahwa ada nilai dalam konsep karena meskipun penghematan energi kecil, mereka semua menambahkan hingga. Kedua kita merasa bahwa melihat Blackle setiap kali kita membuka browser web kami mengingatkan kita bahwa kita harus tetap mengambil langkah-langkah kecil untuk menghemat energi.

Blackle selalu mencari cara baru untuk mendorong semua orang untuk mengambil langkah-langkah dalam kehidupan sehari-hari mereka untuk menjadi lebih sadar lingkungan. Untuk melanjutkan tujuan ini kami baru saja meluncurkan Blackle Mag situs baru meliputi desain sadar lingkungan dan budaya. Jika Anda belum mencoba maka silakan mendaftar untuk email Mag mingguan Blackle.

Bagaimana Anda dapat membantu?

Kami mendorong Anda untuk mengatur Blackle sebagai halaman rumah Anda. Dengan cara ini setiap kali Anda membuka browser web Anda, Anda akan menghemat sedikit energi. Ingat setiap jumlah bit! Anda juga akan diingatkan tentang perlunya menghemat energi setiap kali Anda melihat halaman Blackle beban.

Mendaftar untuk email mingguan Mag Blackle sehingga kami dapat mengirimkan tips, produk hijau dan layanan baru dan berita eko terbaru dari seluruh dunia.

Bantu kami menyebarkan berita tentang Blackle dengan memberitahu teman-teman dan keluarga untuk mengaturnya sebagai halaman rumah mereka. Jika Anda memiliki sebuah blog kemudian memberi kami menyebutkan. Atau menempatkan teks berikut dalam tanda tangan email Anda: "Blackle.com - energi pencarian satu Tabungan pada suatu waktu".

Silahkan lihat pada halaman menghemat energi kita tips untuk ide-ide tentang langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk menghemat energi atau Anda dapat mengikuti Blackle di Twitter dan kami akan terus diperbarui Anda dengan tips penghematan energi yang sederhana.


Sumber : Blackle

0 comments :

Post a Comment