Pagi itu cerah dan indah sekali sepertinya harus dirayakan dengan secangkir kopi, gorengan, dan beberapa rook kretek tuk menemani pagi ini dengan pasang muka sedikit cool, kali aja ada cewe yang main dipagi yang indah ini. Dengan bismillah kemudian op duduk di kursi kerjanya , dan mulai membuka buka facebooknya yang kali aja hari nin ada cewe manis yang mau jadi teman tapi nyatanya tidak ada.
Tak lama kemudian ada yang datang, ternyata cewe manis yang berambut panjang manis sekali terlihat planga plongo seolah tidak ada orang disana padahal dia sudah melihat op yang pasang muka cool yang sedang menunggu ditanya. “Mas ada yang kosong” Tanya cewe itu. Ah akhirnya nanya juga, ingin sekali mengatakan bahwa kursi disamping op masih kosong atau op nya yang masih kosong atau single, tapi tidak berani karena saya bukan op yang so imut dan cengengesan atau kaya si Adin yang ga bisa liat cewe manis yang selalu dengan yakinnya dia minta no Hp atau Facebook cewe yang bersangkutan, padahal dia baru ketemu pokonya dia manusia aneh deh.

“Silakan teh masih banyak yang kosong kok” sahut op sambil tersenyum manis.
“Oo iya, disini aja yam as”
“Iya hati hati ya teh” kata op
“Ah.. kenapa gitu mas”
“Iya itu takut loncat kursinya, suka minder klo yang dudukinya perempuan manis”
“Yee.. bisa aja si mas ini he he he ha Ha HA HA HA…” ZzzZZz
“Hehehe”

Pagi yang sungguh manis dengan kopi manis, cewe manis dan monitor yang manis tapi tidak kemudian saya jilati untuk membuktikan imajinasi saya.
Tiba – tiba “Mas..!!! ini kok facebooknya nggak bisa keluar, emang ga ada facebook ya disini ? “ Tanya cewe manis itu, sambil sedikit mengerutkan mukanya yang untungnya tidak sambil ngupil.
“Masa sih teh ngga bisa?, coba saya luhat dulu” sahut op sambil menghampiri cewe tersebut dengan sedikit deg – degan.

Op yang tadinya deg degan sekarang terobati dengan keheranannya melihat kondisi computer yang bai baik saja sehat walafiat. Kenapa dia bilang tidak bisa buka facebook padahal dia belum membuka browser atau applikasi apapun. Setelah op mengotak atik computer beberrapa saat sampai ketika op memeriksa billingnya, pantesan memang sungguh pikiran cewe ini sangat tidak terprediksi, ternyata dia masukin alamat facebooknya di username billing , ohh sungguh tak tega ingin ku bilang “dasar keparat”, tapi bukan sama orangnya lho… tapi kepada kemauannya untuk mengikuti arus teknologi yang semakin maju mundur. Tapi biarlah, biar saya kembalikan keadaan ke sebagaimana mestinya.

“Emm klo mau buka facebook ini lho buka browsernya dulu teh, nah nanti masukin alatnya disini ya pasti bisa deh” jelas op sambil mempraktekan cara membuka facebook. “emm gitu ya hehe ,,, makasih mas” dia tersenyum dengan manisnya “ sama sama”.

Op pun kembali ke habitatnya tepat di kursi server menyeruput kopinya sambil tersenyum melihat username billing cewe tadi dengan nama facebook.com, hmmm sungguh nama yang aneh, tapi dia tetep manis sekali.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

1 comments :